Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 10 Oktober 2012

SAHABAT

SAHABAT .. mungkin kita gak bisa selamanya bersama .. tapi ku berharap hatiku akan selamanya menyatu .. meski jarak kan terbentang sepanjang cahaya .. ingatlah masa dimana kita selalu bersama .. mengukir cerita hitam dan putih .. ada tawa ,, tangis ,, suka ,, dan benci ,, kaulah yang mengisi hari-hari sepiku .. yang kan selalu ku rindu .. dan kan selalu tersimpan di memoryku .. SAHABAT ku .. jika aku jauh nanti .. ingatlah aku dalam puisi ini .. kenanglah aku setiap senyumanmu .. SAHABAT ku .. janganlah sekali-kali kau teteskan air matamu .. saat aku tlah tiada di dunia ini untuk selamanya .. karena tangisanmu itu tak akan pernah bisa merubah sebuah keaadaan .. aku pun berharap kita bisa bertemu di alam sana nanti .. janganlah menangis saat hatimu sedih .. karena .. ada hatiku yang kan selalu bersamamu .. dan menemani hari-hari sepimu tanpa diriku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar